oleh

Plh Bupati Pesibar Hadiri Pelantikan Pengurus FSPP

Lintasberita.id- Plh Bupati N. Lingga Kusuma, menghadiri acara Pelantikan Pengurus Forum Silaturahim Pondok Pesantren (FSPP) Pesisir Barat (Pesibar), bertempat di Pondok Pesantren Miftahurrohmah Pekon Seray, Minggu (21/2/2021) malam.

Dalam sambutan Ketua Panitia FSPP Syaiful Mu’ariffin menjelaskan yang terpilih dan dilantik menjadi pengurus FSPP Pesibar ada 11 orang per-kecamatan diantaranya, Kecamatan Bengkunat, Ngaras, Ngambur, Pesisir Selatan, Krui Selatan, Pesisir Tengah, Way Krui, Karya Penggawa, Pesisir Utara, Pulau Pisang, dan Lemong.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua FSSP Provinsi Lampung KH. Slamet Anwar, mengucapkan terima kasih kepada Plh Bupati Pesibar yang telah berkenan hadir semoga tugas dan kepercayaan yang diberikan kepadanya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan, kesejahteraan masyarakat.

Sementara, Plh Bupati N. Lingga Kusuma, mengucapkan atas nama Pemkab Pesibar mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus FSPP Pesibar tahun 2021, semoga dengan dilantiknya pengurus baru keberadaannya senantiasa dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Sepeeti kita ketahui bahwa dalam tatanan kemasyarakatan Pondok Pesantren memiliki fungsi sebagai wadah pembentuk dan penerus perjuangan para ulama dan pengikut-pengikutnya, dengan tujuan pokok memelihara, melestarikan, mengembangkan dan mengamalkan ajaran Islam yang berhaluan Ahlussunnah Wal Jamaah dan menganut salah satu empat mazdhab serta mempersatukan langkah para ulama dan pengikut-pengikutnya dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bertujuan menciptakan kemaslahatan masyarakat, kemajuan bangsa dan ketinggian harkat dan martabat manusia,” kata Lingga.

Hasir dalam acara tersebut, Pembina FSSP Pesibar KH.Moch Yasi, Ketua FSSP Pesibar Syaiful Mu’arrifin, Sekretaris FSSP Pesibar Restu Akbari Yusuf, Ketua FSSP Provinsi Lampung KH.Slamet Anwar,, Pembina FSSP Provinsi Lampung Chusnia Chalim, Sekretaris FSSP Provimsi Lampung Agus H. Baharudin, Ketua MUI Pesibar KH.Nurhadi, Camat Pesisir Tengah Siswandi, Anggota DPRD Ali yudiem SH besserta segenap tamu undangan. (Ton/Ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed