oleh

PN Tanjungkarang Besok Lantik Tiga Panitera

Zarkasi, SH, MH yang akan dilantik Panmud Pidana

lintasberita.id- Pengadilan Negeri Kelas 1 A Tanjungkarang akan melakukan Pengabilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan pada hari Rabu (31/7) untuk tiga orang Panitera yang dilaksanakan di ruang sidang utama Bagirmanan Pengadilan setempat.

Panitera yang mengambil Sumpah Jabatan dan Pelantikan yakni Zarkasi, SH. MH sebagai Panitera Muda Pidana yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Hukum, kemudian Husnul Mauli, SH. MH, sebagai Panitera Muda Hukum yang sebelumnya menjabat Panitera Muda Pidana dan Dra. Yulita Mursitawati di angkat sebagai Panitera Muda Tipikor.

Menurut Zarkasi, SH. MH yang akan dilantik sebagai Panitera Muda Pidana mengatakan, bahwa Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan nanti merupakan perputaran saja, untuk jabatan tetap sama tidak ada perbedaan.

“Tak ada perbedaan, hanya saya sebagai Pamud Hukum di pindah menjadi Pamud Pidana, dan Pamud Pidana di pindah menjadi Pamud Hukum kemudian Pamud Tipikor dipindahakan ke Pengadilan Tinggi Tanjungkarang sebagai Panitera Pengganti dan penggantinya yakni ibu Yulita sebagai Pamud Tipikor,” ungkanya.

Zarkasi menerangkan, bahwa acara Pengabilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan akan di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1 A Tanjungkarang, Timur Pradoko. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed