oleh

PN Tanjungkarang Dapat Penghargaan “Sangat Baik” Pelayanan Publik

lintasberita.id- Pengadilan Negeri Kelas 1 A Tanjungkarang untuk kesekian kalinya menorehkan sebuah prestasi yang sangat membanggakan dengan mendapat pengargaan “Sangat Baik” dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) ketegori Pelayanan Publik.

Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1 A Tanjungkarang Timur Pradoko mengatakan, bahwa dirinya bersama seluruh keluarga besar Pengadilan Tanjungkarang sangat bersyukur telah memperoleh penghargaan dalam bidang Pelayanan.

“Penghargaan tersebut dalam rangka pelayanan Pengadilan Negeri Tanjungkarang yang diberi penghargaan dari Kemenpan RB. Ini di ikuti secara Nasional, dari Kementerian dan Lembaga serta Instansi BUMN. Pengadilan Negeri Tanjungkarang mewakili Mahkamah Agung, Alhamdulillah atas perjuangan bersama kita mendapatkan nilai 418 dengan sebutan Sangat Baik,” kata Timur Pradoko.

Timur Pradoko menambahkan, bahwa pihaknya sengaja menggelar acara syukuran, sebagai ungkapan rasa syukur atas penghargaan yang telah diberikan. Kedepan pihaknya juga akan terus meningkatkan pelayanan agar menjadi lebih baik lagi.

Semenyara itu, Humas Pengadilan Negeri Tanjungkarang Hendri Irawan menambahkan, bahwa Pengadilan Negeri Tanjungkarang merupakan satu- satunya Pengadilan Negeri yang mewakili Mahkamah Agung dan berhasil mendapatkan penghargaan “Sangat Baik” terkait pelayanan Publik di seluruh Indonesia.

Disinggung terkait penghargaan yang diberikan Ketua Pengadilan kepadanya, Hendri menganggap itu sebagai kebanggan, karena dirinya adalah kordinator untuk area 6, dan merupakan area peningkatan pelayanan publik dalam Zona Integritas yakni dalam bentuk Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed