oleh

Pokdar Kamtibmas Tubaba Resmi Dikukuhkan

lintasberita.id- Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), melangsungkan pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung Sesat Agung Bumi Gayow Ragem Sai Mangi Wawai, Selasa, (3/3/2020).

Dalam Pengukuhan Pokdar Kamtibmas tersebut, dihadiri oleh wakil Bupati Tubaba H. Fauzi Hasan,SE.MM, ketua Kopdar Kamtibmas Provinsi Lampung, Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman S.IK dan seluruh jajaran pengurus Pokdar Kamtibmas Se-Tubaba.

Dalam sambutan Ketua Pokdar Kamtibmas Tubaba Herman Artha mengatakan, pada hari ini selaku pengurus Kopdar Kamtibmas Kabupaten Tubaba mengucapkan terima kasih kepada Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol. Drs Jhoni Sueroto yang telah menghadari pelantikan Kopdar Kamtibmas Tubaba.

“Yang pertama saya ucapkan terimakasih untuk seluruh anggota dan tamu undangan yang telah menghadiri pengukuhan ini,” kata Herman.

Herman juga menambahkan, semoga dengan adanya Pokdar Kamtibmas Bhayangkara ini kita bersama untuk menjaga keamanan Kabupaten Tubaba.

“Karena ini saatnya kita menjaga Kabupaten Tubaba supaya menjadi lebih aman lagi dari kejahatan- kejahatan,” kata Herman.

Ditempat yang sama Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saepul Rahman,S.IK mengukuhkan keanggotaan Pokdar Kamtibmas Kabupaten Tubaba dan juga menyampaikan ucapan selamat agar bisa mengemban amanah untuk kamajuan dan ketertiban masyarakat.

“Disini kita bersama untuk membangun Kopdar Kamtibmas, untuk menjaga keamaan yang ada di Kabupaten kita, dan juga untuk mejaga rasa aman bagi kita semua,” singkatnya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed