oleh

Polda Lampung Apel Pagi Perdana Pasca Lebaran

Lintasberita– Hari pertama masuk kerja pasca Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) , Polda Lampung melaksanakan apel yang dilanjutkan dengan saling bermaaf- maafan sesuai dengan Protokol Kesehatan Vovid-19, di lapangan Polda setempat. Selasa (26/5/2020).

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto,M.Si memimpin langsung apel perdana dan dihadiri oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Sudarsono, SH., M.Hum., serta para Pejabat Utama Polda Lampung, Pamen Polda Lampung, Pama Polda Lampung, Brigadir serta ASN Polda Lampung.

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan bahwa mulai hari ini seluruh personil kembali melaksanakan dinas seperti biasa dan juga menyampaikan ucapan terimakasih karena selama bulan Ramadhan dan kegiatan nasa Idul Fitri tidak terjadi hal -hal yang tidak kita inginkan dan relatif masih bisa diatasi.

Kapolda juga menghimbau kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing, serta selalu menggunakan masker, menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Karna kita sebagai petugas sangat rentan maka jaga diri dan jaga keluarga,” ungkapnya.

Diakhir kegiatan apel pagi, Kapolda beserta para Pejabat Utama dan Pamen Polda Lampung menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan permohonan maaf kepada seluruh personil Polda Lampung sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed