oleh

Polemik Kades Kibang Budijaya, Camat Rasman Mulyadi Bungkam

Polemik Kades Kibang Budijaya, Camat Rasman Mulyadi Bungkam.

lintasberita.id- Ditengah polemik persoalan adanya Intimidasi yang dilakukan oleh Tobroni Kepala Tiyuh (Desa) Kibang Budijaya Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat, kepada wartawan saat mencari informasi terkait penggunaan Dana Desa (DD) di Tiyuh setempat, membuat Rasman Mulyadi selaku Camat Lambu Kibang ikut bungkam.

Rasman Mulyadi terkesan menghindar dan tidak mau terlibat dalam urusan tersebut, hal itu justru menimbulkan dugaan bungkamnya Camat Lambu Kibang tersebut adanya kongkalikong dengan Kepala Tiyuh. Sebab dalam bukti rekaman ancaman yang dilontarkan oleh Tabroni kepada Wartawan meminta sejumlah media menanyakan persoalan Dana Desa di Tiyuh Kibang Budijaya tersebut kepada Camat setempat.

“Kalau media meminta Informasi itu (tentang DD Tiyuh Kibang Budijaya,-red) tidak bisa ke saya, kalian harus ke Inspektorat atau Camat jangan ke Tiyuh, untung kalian tidak bertemu dengan saya, kalau tidak bisa ganggu kalian,” kata Tobroni dengan nada ancaman yang sempat terekaman di telpon wartawan.

Namun anehnya, mulai dari hari kejadian pengancaman hingga muncul sejumlah pemberitaan, Rasman tidak pernah bisa dijumpai untuk dimintai keterangan lebih lanjut, Parahnya lagi, Saat dihubungi berkali-kali melalui teleponnya tidak ada jawaban meskipun dalam kehadaan aktif. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed