Kriminal

Polres Lampung Timur Ekspose Hasil Pengungkapan Kasus Dua Pekan Terakhir

Lampung Timur, Lintasberita- Kapolres Lampung Timur AKBP.Taufan Dirgantoro di dampingi Waka Polres Lampung Timur, Kabag OPS Kompol Ujang Supriyanto dan Kasat Reskrim Akp Sandy Galih Putra menggelar ekspose keberhasilan di wilayah hukum Polres Lampung Timur dalam pengungkapan kasus selama dua pekan terakhir, Kamis (26/4) kemarin.

Adapun kasus yang berhasil di ungkap oleh jajaran Kepolisian Polres Lampung Timur terdiri dari, tindak pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor), serta kasus narkoba dengan tersangka berjumlah 27 orang, dua di antaranya meninggal dunia.

Kapolres Lampung Timur, Taufan Dirgantoro menjelaskan, kedua pelaku yang di antaranya terlibat kasus C3 di berikan tindakan terukur, karena saat akan ditangkap melawan petugas. “Keduanya diberikan tindakan tegas, di karenakan kami anggap membahayakan petugas,” katanya.

Selain itu kata dia, jajaran Polres Lampung Timur perang terhadap para pelaku tindak kejahatan C3 dan Narkoba. “Kedepan langkah nyata ini, kita harapkan bisa meminimalisir terjadinya bentuk pidana C3 dan penyalah gunaan narkoba Polres Lampung Timur. Sehingga terciptanya kondisi yang kondusif, agar warga bisa memberikan rasa nyaman dan aman,” pungkasnya. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

− 7 = 2