oleh

Polres Pesawaran Awasi Penyaluran Bansos Dan BLT Desa

Lintasberita.id- Pendistribusian bantuan masyarakat yang terdampak corona yang disalurkan Pemerintah Kabupaten Pesawaran akan dikawal dan diawasinya oleh Polres Pesawaran. Hal tersebut di sampaikan Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo.

“Polres Pesawaran akan mengawasi jalannya penyerapan bansos penanganan covid-19, termasuk juga Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dibagikan disetiap desa,” kata dia.

Kapolres menghimbau kepada seluruh pihak yang berwenang terkait bansos tersebut, untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

“Kita juga menghimbau kepada seluruh pihak yang menyalurkan bansos untuk mendistribusikannya sesuai dengan aturan yang ditentukan, jangan sampai melanggar hukum,” ujar dia.

Ditegaskan, kedepan Polres Pesawaran akan melakukan bhakti sosial guna membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak wabah corona.

“Kedepan, Polres Pesawaran akan melaksanakan giat bhakti sosial dengan harapan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat sekaligus memperingati Hari Bhayangkara yakni 1 Juli nanti,” tegas dia. (Im)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed