Kriminal Ruwa Jurai

Polsek TBU Tangkap DPO Curat

foto: ist

Bandar Lampung, Lintasberita- Kepolisian Sektor Telukbetung Utara barhasil menangkap Bobi Hardianto alias Pendok (40) warga Jalan Raya Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran yang merupakan DPO kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) pada 2016.

Kapolsek Telukbetung Utara Kompol Suharto mengatakan, bahwa penangkapan terhadap tersangka berdasarkan laporan dari korban Yonathan Hendra Pribadi (40) warga Jalam Wr. Supratman, Kelurahan Gunung Mas, Telukbetung Selatan, Bandarlampung, pada 29 Agustus 2016. Korban yang mengaku kehilangan satu unit motor di wilayah hukum Polsek Telukbetung Utara.

“Tersangka berhasil kita amankan di kediamannya pada hari Kamis (28/6), sekitar jam 01.00 wib,” ungkap Kapolsek.

Suharto menjelaskan, penangkapan tersangka bermula dari anggota opsenal mendapat informasi dari warga bahwa tersangka sedang berada di kediamannya, petugas kemudian langsung melakukan penyidikan dan setelah di periksa ternyata benar tersangka berada di kediamannya.

Saat ditangkap dan dibawa untuk melakukan pengembangan, tersangka berusaha melawan dan berusha melarikan diri sehingga petugas harus memberikan tindakan tegas terukur.

“Setelah tembakan peringatan tidak diindahkan, petugas pun memberikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki sebelah kiri pelaku dan membawanya ke RSUDAM untuk diberi pertolongan,” terangnya.

Tersangka saat ini ditahan di Mapolsek Telukbetung Utara guna pemeriksaan lebih lanjut, disinyalir ada beberapa aksi pelaku yang dilakukan di tempat-tenpat lain. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

+ 27 = 34