Headline

Pospera Tegaskan Belum Pernah Beri Dukungan Salah Satu Cagub Lampung

Bandar Lampung, Lintasberita- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pospera Provinsi Lampung mengklarifikasi terkait berita yang tersebar di media sosial terkait Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pospera Kota Metro yang mengeluarkan Statement bahwa telah memberikan dukungannya kepada salah satu pasangan calon Gubernur Lampung.

“Pengurus DPD belum pernah memutuskan memberikan dukungan kepada Arinal-Nunik di Pilgub Juni 2018 mendatang atau pun memberikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur lainnya sampai adanya putusan rapat yang akan kami gelar pada Sabtu 3 maret 2018 mendatang,” ungkap ketua DPD Pospera Provinsi Lampung Marsat Jaya, Sabtu (24/2).

Menurut Masyat, Jika ada pernyataan sikap dari beberapa pihak yang mengatas namakan Pospera Lampung, baik DPC maupun DPD, dirinya menyatakan itu hanya klaim dari satu pihak dan itu adalah berita bohong.

“Seperti contoh postingan di medsos ada salah satu akun yang memberitakan Pospera Metro menyatakan dukungannya kepada salah satu calon. Saya sebagai ketua DPD Pospera Provinsi Lampung bersama jajaran pengurus menyatakan tidak mengenal sosok orang yang mengatas namakan Pospera Metro seperti postingan di akun Facebook yang kami temukan,” tandasnya. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

2 + 5 =