Headline

Proyek Asal Jadi, Zaiful Segera Panggil Kadis PU

Lampung Timur, Lintasberita- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dibuat geram oleh ulah rekanan. Hal tersebut di ungkapkannya saat meninjau langsung proyek peningkatan jalan yang di kerjakan oleh PT. Nusa Sriwijaya Mas. Jum’at (16/2/2018).

Zaiful turun langsung dan meninjau jalan poros yang menghubungkan Desa Sukaraja Nuban di Dusun 04 Kecamatan Batanghari Nuban menuju Desa Jojok Kecamatan Pekalongan. Pasalnya, jalan yang baru dilakukan pengaspalan namun sudah mengalami kerusakan, sehingga terlihat sekali proyek terkesan asal-asalan dan tidak lagi mengutamakan mutu dan kwalitas.

Menurut putra daerah Terbangggi Kecamatan Sukadana Lampung Timur itu, dalam waktu dekat dirinya berjanji akan segera memanggil Kepala Dinas PU untuk menanyakan dan berkoordinasi terkait pekerjaan yang jauh dari standar yang semestinya.

“Ini akan segera di Koordinasikan Kedinas PU agar segera diperbaiki, tidak bisa dibiarkan pekerjaan model seperti ini. Pembangunan ini menggunakan uang rakyat yang jumlahnya tidak sedikit, semestinya harus diawasi sehingga pekerjaanya tidak seperti ini hasilnya,” ungkap Zaiful.

Proyek tersebut menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2017 Dinas PU Lampung Timur dengan nilai HPS Paket Rp.3.959.450.000,- harga penawaran Rp.3.918.251.000.00.-, namun belum lama selsai pengaspalan sudah banyak yang berlubang, aspal terlihat sudah pecah seribu dan sudah banyak yang mengelupas. (fad)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

+ 60 = 64