oleh

Proyek Jalan Perumahan Nusantara Permai Bergelombang

Lintasberita.id- Pembangunan jalan yang berada di Perumahan Nusantara Permai, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung yang baru selesai terlihat tipis dan bergelombang. Usai hujan turun, telihat jelas di badan jalan banyak air yang menggenang.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa dirinya tidak mengetahui jelas terkait anggaran yang digunakan dan siapa rekanan yang mengerjakan jalan tersebut.

“Saya kurang tau pak ini menggunakan dana apa, terus gak paham juga yang mengerjakan itu siapa. Kemren sih pakai baju orage kuning itu, gak ada yang kenal saya,” katanya, Kamis (17/12/2020).

Masih kata dia, bahwa pengerjaan jalan hotmix tersebut berlangsung selama tiga hari, pengerjaan di mulai hari senin sampai hari rabu.

“Mulai di garap hari senin, mereka masang batu nutup lobang, hari selasa mereka libur, dan rabu baru selsai. Coba tanya pak Lurah, kayaknya orang kelurahan gak tau, mungkin proyek dari kota,” kata dia.

Saat hendak dikonfirmasi kepada Lurah Kazaini, kantor Kelurahan dalam keadaan sudah tutup. Hingga berita ini di turunkan, media ini belum mendapat konfirmasinya. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed