Ruwa Jurai

PT.Dusdus.Com Dukung Pertumbuhan Ekonomi di Lampung

Co- Founder Dusdusan.com Christian Kustedi saat di Kampus Darmajaya

foto: istimewa
Bandar Lampung, Lintasberita- PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan.com) mendukung resellernya dalam kegiatan yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah Lampung.

Salah satu kegiatan yang diadakan adalah seminar entrepreneur bertajuk “Membentuk mindset untuk omzet yang meroket” yang dibawakan oleh Master Trainer dan Founder Claire Hasan Ashari.

Acara yang digagas oleh resseler Dusdusan.com Lampung ini di gelar untuk mengembangkan pola pikir bisnis masyarakat daerah Lampung sehingga mereka mampu menganalisis peluang usaha dan meminimalisir risiko bisnis.

Dusdusan.com melalui resellernua ingin berkontribusi untuk terus mengembangkan pertumbuhan ekonomi daerah Lampung.

“Kami berharap dengan diadakannya kegitan seminar entrepreneur dapat mengasah pola pikir masyarakat Lampung dalam berbisnis,dengan begitu nantinya akan muncil entrepreneur baru yang turut berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Lampung,” ujar Co- Founder Dusdusan.com Christian Kustedi.

Acara yang digelar di Lantai 3 Gedung Kampus Darmajaya ini diikuti oleh 200 Peserta dari berbagai kalangan dan komunitas.

“Komunitas dapat menjadi wadag bagi para entrepreneur baru dalam berdiskusi komunitas ini bisa menjadi sarana untuk pengembangan ilmu berbisnis,”jelasnya. (rls/*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

1 + 3 =