oleh

PT. Mubarokah Akan Ambil Langkah Hukum, Doris: Ya Silahkan

lintasberita.id- Merasa di fitnah, PT. Mubarokah bakal laporkan pemilik E-warung di Desa Pampangan, Kecamatan Gedongtataan ke pihak berwajib. Hal tersebut di sampaikan Ketut Isra Eli selaku Penasehat Hukum PT Mubarkah kepada lintasberita.id .

“Saya mau klarifikasi ke Doris selaku pemilik E-warung, kok bisa keluar di media, ada intimidasi dan ancaman yang mana dan kapan, itu perlu pembuktian,” kata Ketut, Senin (9/12) melalui sambungan teleponnya.

Di tanya soal langkah yang akan di ambil terkait permasalahan tersebut, Ketut menegaskan bakal mengambil langkah hukum.

“Ya kita akan ambil tindakan, melaporkan Doris karena ucapan di media merupakan fitnah,” tambahnya.

Ketut menjelaskan, bahwa selama ini ada persoalan antara pihaknya dengan Doris pemilik warung E-warung di Desa Pampangan, yakni menyangkut tunggakan yang belum di selsaikan oleh Doris.

“Kenapa dia mem- blow up di media, karena dia punya tanggungan yang belum di bayar, bahkan kami sudah pernah kirim surat somasi karena saat itu dia belum membayar tunggakan Rp 25 juta, tapi dia mengaku bahwa sudah transfer sebesar Rp15 juta, jadi tunggakan dia ada sekitar Rp10 juta lagi,” jelas Ketut.

Sementara Doris pemilik E-warung mengaku siap apabila dirinya di laporkan ke pihak berwajib.

“Ya silahkan kalau mau melaporkan saya ke pihak berwajb, saya juga sudah siap dan saya juga ada bukti bukti kalau saya mendapat ancaman dan intimidasi,” ujarnya. (imron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed