oleh

PT. Sumatera Agro Tehnik Bantu Alat Berat Perbaiki Jalan Antar Dusun di Desa Lumbirejo

Lintasberita.id- Masyarakat Desa Lumbirejo Kecamatan Negeri Katon bersama karyawan pemilik alat berat PT. Sumatera Agro Tehnik bergotong- royong memperbaiki jalan penghubung antar dusun yang terputus, Sabtu (25/7/2020).

Alat berat yang dimaksud merupakan milik perusahaan yang sedang melakukan pekerjaan peremajaan kelapa sawit milik kelompok tani di sekitar lokasi.

Kepala Desa Lumbirejo, Kecamatan Negeri Katon, Sobirin mengatakan, bahwa masyarakatnya bergotong -royong guna memperbaiki jalan yang gorong- gorongnya rusak akibat terkikis air.

“Ya, beberapa masyarakat Desa Lumbirejo bergotong -royong untuk memperbaiki jalan yang rusak. Iya, kami dibantu alat berat secara gratis. Alat berat untuk menggali gorong- gorong, batunya besar besar jadi harus pakai alat berat, ” ujar dia.

Diharapkan, dengan dibantu alat berat, perbaikan jalan tersebut akan lebih cepat terselesaikan sehingga dapat dilintasi masyarakat atau warga dilokasi yang dimaksud.

“Adanya alat berat, pekerjaan lebih cepat. Dan, Alhamdulillahnya alat beratnya tidak menyewa. Ini murni bantuan dari perusahaan yang sedang melakukan pekerjaan peremajaan kelapa sawit milik kelompok tani yang pernah diajukan ke Pemerintah pada beberapa waktu lalu,” tegas dia. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed