oleh

Rakerwil DPW Lampung, KPK-Tipikor Targetkan 8000 Anggota

foto bersama usai raker di Kantor Sekretariat.

lintasberita.id- Rapat Kerja Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah Lampung, Komisi Pengawasan Korupsi Tindak Pidana Korupsi (KPK- Tipikor) dengan thema “Peran KPK Tipikor dalam tentang pengawasan tindak pidana Korupsi” sekaligus peresmian Kantor Sekretariat KPK Tipikor, di Jl. Dr. Harun III No.60 A Kelurahan Kota Baru Kecamatan Tanjung Karang Timur Bandar Lampung, Kamis (22/8/2019).

Organisasi dengan Ketua DPW Lampung KPK – Tipikor, Dr. H. Abdurahman Sarbini,SH. MH., mengatakan, bahwa dalam Rapat Kerja Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah Lampung dihadiri oleh DPP, Pembina dan DPW.

“Hari ini kita lantik 420 anggota yang ada di Kabupaten seluruh Lampung dan saat ini ada 6 DPD juga sudah melantik DPC yang anggotanya sudah mencapai 2000 anggota,” kata Mance sapaan akrab Abdurahman Sarbini.

Mance menambahkan, diharapkan perekrutan anggota dalam kurun waktu dua bulan selsai hingga sampai Kecamatan yakni sesuai dengan target sebanyak 8000 anggota. Selain itu, KPK-Tipikor Provinsi Lampung akan bermitra dengan penegak hukum seperti Kajati, Polda dan KPK RI.

Raker bersama DPP, DPW, Pembina, DPD, dan DPC.

“Ini adalah tugas berat dan sekaligus tugas mulia, kita menyelamatkan Pancasila dan Indonesia. Saya siap lahir dan bathin untuk menyelamatkan Lampung dari Korupsi dan Tindak Pidana Korupsi. Kita akan mengawal para pelaku pengguna Rupiah di Provinsi Lampung,” ujarnya.

“Mari kita kawal dan para pengguna aggaran uang rakyat. Kita selamatkan negara Republik Indonesia, tentunya ini dilakukan dengan sungguh-sungguh dan jiwa pantang menyerah,” kata Mance.

Acara di hadiri Pembina Prof. Dr. HM. Damrah Khair. Ma, Drs. H. Mashud Ridwan, Miswar Hadi Langnegara, Afitriansyah AZ, Wakil Ketua H. Tabroni Harun, ST.MM, Sekretaris Harguslana, Bendahara Lies Suryati, Bidang Intelijen Hasibuan, Sairul Basri, Suparman dan Irhamni, Bidang Hukum, Advokasi dan Antara Lembaga Wahyu Widiyatmoko, Eko Hidayat, Dani Siskawati, dan Robert.Q.Aruan, Bidang Sumber Daya Manusia dan Peranan Wanita Suprapto,Tin Hartati, Diastuti dan Supardi Efendi, Bidang Informasi dan Komunikasi Hengki Ahmad Jazuli, Sony Eriko dan Jamaluddin. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed