Daerah

Rakor, AJOI Lamteng Bahas Program Kerja dan Pendaftaran Calon Anggota

Pembahasan program kerja Ajo Lamteng (ft.istmw)

Lampung Tengah, LB- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Kabupaten Lampung Tengah menggelar rapat kerja untuk mempersolid keanggotaan.

Ketua DPC AJOI Kabupaten Lampung Tengah Edi Saputra, menyebutkan pada rapat kordinasi kali ini, ada sejumlah hal penting yang dibahas dan diskusikan terkait program kerja AJO Indonesia tahun 2019 dan pendaftaran calon anggota AJO yang baru akan bergabung.

“Kita menegaskan pada anggota hari ini, untuk mulai menyusun dan melaksanakan program AJO Indonesia Lamteng tahun 2019. Pada rapat ini juga kita memberikan penjelasan kepada anggota yang baru bergabung di AJOI pada hari ini. Yang jelas terkait Visi dan Misi AJOI,” jelasnya saat menggelar rakor di Pondok Santap Yangti Bandar Jaya, Selasa (8/1/2019).

Ia juga menjelaskan, rapat konsolidasi internal selalu dilakukan. Ini merupakan langkah memperkuat soliditas antar anggota AJOI di Lampung Tengah.”Rapat rutin selalu kita gelar guna memperkuat solidaritas antar anggota,” terangnya.

Dilanjutkannya, ke depan AJOI Lampung Tengah diharapkan dapat menjadi organisasi media siber yang dapat mensejahterakan anggotanya, dengan konsep dan visi yang baik.

“Kita harapkan AJOI akan berkembang menjadi organisasi yang besar dan dapat mensejahterakan anggotanya,” harapnya. (rls)

Add Comment

Click here to post a comment

+ 30 = 33

 

 

Lintas Berita di Twitter