Politik

Rakorda Gerindra, Targetkan Prabowo – Sandi Menang

Rakorda Gerindra Tulangbawang, (foto: ris)

Tulangbawang, lintasberita.id- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) di posko pemenangan caleg Gerindra, di Kampung Lebuhdalem, Kecamatan Menggala Timur, Rabu (10/10/2018).

Ketua DPC Partai Gerindra KabupatenTulangbawang Aliasan mengatakan, Rakorda bertujuan untuk mengatur strategi menjelang Pilpres dan Pileg 17 April 2019 mendatang menuju Indonesia adil dan makmur.

Ia menargetkan, pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dapat mendulang suara terbanyak di wilayah Tulangbawang.

“Rakorda ini adalah strategi bagaimana langkah untuk memenangkan Probowo-Sandi tahun depan,” ujarnya.

Aliasan juga meminta kepada seluruh kader dan keluarga besar partai Gerindra kabupaten Tulangbawang agar wajib memilih dan memengkan Prawowo – Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden dan menargetkan 70 persen suara.

Selain itu Aliasan juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan dari DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung serta meminta arahan dan bimbingannya untuk menentukan langkah-langkah pemantapan setrategi pemenang Pileg dan Pilpres mendatang.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung Gunadi Ibrahim optimis calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang telak di Kabupaten Tulangbawang dan Mesuji.

“Kita harus berjuang, saya berkeyakinan Probowo-Sandi di Kabupaten Tulangbawang dan Mesuji akan menang besar,” kata Gunadi, saat Rakorda di posko pemenangan caleg Gerindra, di Kampung Menggala timur.

Gunadi menginstruksikan, agar mesin partai besutan Prabowo Subianto dapat bekerja dengan maksimal. Menurutnya, kemenangan Prabowo-Sandi adalah kemenangan rakyat.

“Kita harus bekerja keras dengan semangat yang tinggi, kemenangan ini adalah untuk kebaikan masyarakat Indonesia. Saya berkeyakianan bahwa dengan para pengurus dan anggota DPRD praksi Gerindra dapat meraup suara terbesar untuk memenangkan Pak Prabowo dan sandiaga pada Pilres ini,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Meriza Endipat Wijaya, dalam sambutannya mengatakan, keyakinan untuk menang itu akan membawa ke dalam perjuangan dan akan selalu mempertahankan kemenangan.

“Pilres mari bersama – sama kita memengkan Prabowo subianto, dengan memperjuangkan Prabowo agar kedepan Indonesia lebih bermartabat lagi,”jelasnya

Rakorda dengan agenda pemantapan pemenangan Pilpres dan Pileg 17 April 2019 ini dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung Gunadi Ibrahim, Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Pattimura, dan Anggota DPR RI Partai Gerindra Dwita Ria Gunadi serta pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tulangbawang dan Mesuji. (Ris)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

77 − 73 =