oleh

Rangkaian HUT Ke-74, Denpom II/3 Lampung Ziarah Makam Pahlawan

Lintasberita.id– Personel Denpom II/3 Lampung, Jum’at (19/6/2020) melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjungkarang Kedaton, Bandar Lampung. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT Polisi Militer Angkatan Darat Ke74 Tahun 2020.

Dalam kesempatan itu, Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Polisi Militer Angkatan Darat Ke 74, meski digelar secara sederhana, namun tidak mengurangi hikmat ulang tahun itu sendiri.

“Kita mengikuti protokal kesehatan dari Pemerintah, namun tetap kita laksanakan syukuran. Karena HUT ini bisa dibilang Polisi Militer sudah semakin tua. Sesuai dengan tagline, bahwa kita Polisi Militer Angkatan Darat profesional dan moderen,” ungkap Dandenpom.

Menurut Dandenpom, dari Komando Atas juga telah memberikan arahan, bahwa pada HUT Ke74 ini, dilaksanakan secara sederhana.

“Kegiatan yang dilakukan yakni ziarah seperti hari ini, juga nanti ada kegiatan donor darah, yang akan kita laksanakan pada tanggal 22 (22/6) dan malam sebelumnya ada wayang kulit yang disiarkan secara online,” jelas Dandenpom.

Pada kesempat HUT Ke74 ini, Dandenpom berharapkan secara umum TNI tetap dicintai oleh rakyat dan ada sebagai garda terdepan kaitannya mendukung pemeritah dalam menangani Covid-19.

“Pandemi ini menjadi fokus untuk semua pihak khususnya TNI AD, KASAD terutama sangat antusias dalam mengatasi pandemi ini, dan untuk DANPUSPOM sendiri juga selalu memberikan arahan untuk kita tetap menegakan disiplin protokol kesehatan. Semoga wabah ini cepat selesai dan Polisi Militer tetap profesional dan moderen,” harapnya. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed