oleh

Rangkaian HUT Ke-75 POM AD, Denpom II/3 Lampung Gelar Donor Darah

Lintasberita.id – Dalam rangka menyambut HUT Polisi Militer Angkatan Darat (POM AD) Ke-75, Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung menggelar bakti sosial (Baksos) donor darah di Mako setempat. Kamis, (3/6/2020).

Dandenpom II/3 Lampung, Mayor CPM. Hanri Wira Kusuma mengatakan, baksos donor darah kali ini bisa mencapai 100 kantong.

“Hari ini tepat tanggal 3 Juni kami Denpom II/3Lampung menggelar bakti sosial donor darah, dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Darat Ke-75. Ini adalah rangkaian kegiatan, kita berharap donor darah tahun ini bisa menyumbangkan darah lebih dari tahun kemarin diatas 100 kantong, kalau tahun kemaren kita menyumbang 80 kantong,” ungkap Dandenpom.

Dandenpom menambahkan, selain baksos donor darah, masih banyak lagi kegiatan – kegiatan yang akan dilakukan sampai pada puncaknya nanti, yakni pada tanggal 22 juni 2021.

“Selain ini, kita akan ada kegiatan lain, seperti Ziarah ke TMP kemudian menggelar karya bakti memugar monumen Polisi Militer di Pringsewu dan menperbaiki jalan. Kemudian pada puncaknya tanggal 22 juni nanti akan kita gelar Apel Korp,” jelasnya.

Dandenpom juga tak lupa menyampaikan ungkapan terimakasih tak terhingga kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung yang telah bekerjasama sehingga acara dapat terlaksana dengan baik.

“Kepada PMI Lampung kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya,” ungkap Dandenpom.

Pada HUT Ke-75 ini, Dandenpom juga berharap agar POM AD semakin profesional dan modern.

“Harapan kedepan, seperti tagline Polisi Militer Angkatan Darat, supaya profesional dan modern, siap mendukung tugas TNI AD,” tutpnya.

Sementara itu, Sukarma Wijaya Asisten I Pemkot Bandar Lampung mewakili Walikota Eva Dwiyana yang pada kesempatan ini ikut Mendonorkan darahnya sangat mengpresiasi kegiatan donor darah tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yang diselanggarakan dalam rangka HUT POMAD Ke- 75, semoga POM AD semangkin sukses dalam memnjalani tugasnya menjaga NKRI,” kata Sukarma.

Selain para personel Denpom, terlihat juga Personel TNI – Polri, PNS, Pegawai BUMN, para pengusaha swasta, organisasi kemasyarakatan, organisasi pers, dan dari beberapa anggota komunitas yang ada di Lampung. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed