oleh

Razia, Polsek Kedaton Sita Puluhan Botol Miras

lintasberita.id- Operasi Cempaka Krakatau 2020 dan Cipta Kondisi, jajaran Polsek Kedaton menggelar razia dengan sasaran peredaran minuman keras, Sabtu (15/02/20).

Operasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedaton Kompol M. Daud, dengan menyasar di lima warung yang ada di seputaran Terminal Induk Raja Basa, Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol. Yan Budi Jaya melalui Kapolsek Kedaton Kompol M. Daud menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan memberantas peredaran minumam keras sekaligus Cipta Kondisi.

“Hari ini kami khususkan melakukan razia di sejumlah warung yang ada di seputaran Terminal Induk Raja Basa,” kata Kapolsek.

Dari ke lima warung tersebut, lanjut Kapolsek. Petugas berhasil menyita puluhan minuman keras dengan berbagai merk, diantaranya 6 botol ciu, 63 botol Vodka, 17 botol vigur, 2 botol anggur, 3 botol anggur merah dan 60 liter tuak.

“Kegiatan razia terhadap peredaran minuman keras akan terus dilakukan dengan harapan dapat meminimalisir terjadinya aksi kriminalitas,” jelasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed