oleh

Realisasi Dana Desa 2021, Tiyuh Panaragan Bangun Infrastruktur Dan Bansos Covid-19

Lintasberita.id – Dengan menggunakan Dana Desa Tahun 2021, Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) membangun sejumlah infrastruktur disejumlah titik ditiyuh setempat.

Dijelaskan Fajar Achmad Efendi Kepala Tiyuh (Desa) Panaragan Kevamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Diantaranya Pembangunan Dainase Dua titik yang terletak disuku lima sampai suku enam dan suku dua, serta sumur bor satu titik suku satu,

“Seluruh pembangunan kita fokuskan pada pencairan Dana Desa tahap II, diantaranya pembangunan drainase dua titik di suku lima sampai dengan suku enam, dan satu titik lagi diletakan disuku dua, serta pembangunan sumur bor disuku satu,” jelas Fajar Achmad Efendi kepala Tiyuh Panaragan.

Menurutnya, Tiyuh Panaragan tidak hanya fokus pada pembangunan Insfrastruktur saja ditahun 2021, namun pihaknya juga tetap mengutamakan kegiatan pelayanan dan pemberian bantuan dimasa covid-19.

“Selebihnya kita gunakan untuk pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 141 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan pengadaan sarana untuk kegiatan pelayanan lainnya,” singkatnya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed