oleh

Rehabilitasi Ruang Kelas SDN 2 Punggung Raharjo, Proyek Siapa.?

Lintasberita.id – Proyek Siapa.?, hal tersebut tentu menjadi pertanyaan besar warga terkait proyek pekerjaan rehabilitasi ruang kelas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Punggung Raharjo, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur.

Diduga proyek tersebut merupakan proyek siluman, tidak dipasang pugu anggaran, pihak sekolah hingga pengawas proyek pun tidak mengetahui terkait asal -usul proyek tersebut.

Dilapangan, papan penguman proyek tidak terdapat nilai pugu anggaran dan lainnya. Hanya bertuliskan jenis pekerjaan dan perusahaan rekanan yang mengerjakan proyek yakni Cv Dua Saudara.

Kepala Sekolah SDN 2 Punggung Raharjo, Masthoroh mengaku dirinya tidak mengtahui dengan jelas terkait pekerjaan rehabilitasi ruang kelas yang selesai dikerjakan cukup singkat itu.

“Saya tidak tahu siapa pemborongnya, katanya ini rekanan kalau sual berapa anggaran saya juga enggak pahan, yang lebih paham coba sampean (Kamu,-red) tanya kepada Deni yang selalu ada di sini, mungkin dia pengawasnya,” kata Masthoroh, Jum’at (25/9/2021).

“Saya sudah terima jadi aja, anggaran dari mana gak tahu, pokoknya saya sudah trima konci,” timpalnya.

Sementara itu, Deni saat di konfirmasi melalui sambungan telepon justru lebih tidak mengetahui terkait proyek pekerjaan rehabilitasi ruang kelas. Ia mengaku hanya di minta untuk mengawasi saat pengerjaan saja.

“Maaf bang saya enggak paham juga, karna saya cuma disuruh ngawasin saja, terkait anggaran saya tidak tahu, karna saya ngawasin disuruh om Firdaus, coba abang tanya langsung sama dia,” kata Dedi. (Muntiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed