Bandar Lampung Pendidikan

Rektor UMITRA Lantik 7 Pejabat Struktural

(foto: istimewa)
Pelantikan pejabat struktural Umitra Indonesia.

Lintasberita.id- Rektor UMITRA Indonesia, Dr. Ir. Hj. Armalia Reny Madrie AS., MM, melantik 7 pejabat struktural UMITRA Indonesia, menjelang berbuka puasa. Prosesi pelantikan berlangsung di Gedung Graha Surya jl. Sutan Djamil, No. 1 Gd. Meneng, Bandar Lampung. Sabtu (25/5/2019).

Bunda Reny, sapaan akrab Rektor UMITRA Indonesia menyampaikan kepada para pimpinan yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan diri diposisi tugas yang baru.

Pimpinan UMITRA yg dilantik menempati posisi Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Kesehatan, Ka. BAUK, plt. Ka. Bag TU, Tata Laksana, Hukum dan Kepegawaian, Ka. Prodi S1 Keperawatan, Ka. Prodi dan Sekretaris Prodi S1 Gizi.

“Para pimpinan yang baru saja dilantik saya ucapkan selamat, Segeralah menyesuaikan diri di posisi yang baru dan teruslah berkontribusi untuk institusi masing-masing sebab Universitas MITRA Indonesia merupakan organisasi besar yang memerlukan komitmen bersama,” ungkapnya.

Suasana pelantikan kali ini berbeda dengan pelantikan-pelantikan sebelumnya karena dilakukan bersamaan dengan buka bersama keluarga besar UMITRA Indonesia dan Global Surya Islamic School.

Ketua yayasan Mitra Lampung dan Taraka Surya, Dr. H. Andi Surya mengatakan, pelantikan kali ini sangat istimewa karena disaksikan bukan hanya sivitas akademika UMITRA dan Global Surya Islamic school, tetapi juga disaksikan oleh ratusan anak yatim piatu yang juga hadir atas undangan Dr. H. Andi Surya dan keluarga.

Selanjutnya, Wakil Rektor I, Dr. Zamahsjari Sahli, AAAK, dalam sambutannya menyampaikan bahwa perubahan organisasi adalah keniscayaan. “ini semua menunjukkan UMITRA terus bergerak menuju perubahan yang lebih baik,” ujarnya.

Setelah pelantikan dilanjutkan kultum oleh ust. H. Zulkarnain, SPd.I., M.Kom.I dari Gerakan Muballigh Islam Lampung (GMI) Lampung sampai azan maghrib.

Acara berlanjut dengan sholat maghrib berjamaah, buka bersama dan penyerahan zakat maal kepada anak yatim piatu. (rls)

Add Comment

Click here to post a comment

− 1 = 2

Lintas Berita di Twitter