oleh

Reses DPRD Tubaba, Kadarsyah Turun Lapangan Serap Aspirasi Masyarakat

Lintasberita.id- Guna menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil I Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tubaba Kadarsyah Ahmad melakukan Reses di dua Tiyuh (Desa) Dikecamatan tersebut.

Dalam reses tersebut anggota DPRD Dapil I Kadarsyah Ahmad langsung turun ke lapangan bersama warga untuk menyerap aspirasi warga di dua tiyuh yakni, Tiyuh Penumangan dan Tiyuh Mulya Kecana, Selasa (16/2/2021).

Kadarsyah mengatakan, dalam reses ini dirinya bersama warga masyarakat langsung turun kelapangan untuk melihat keluhan-keluhan warga masyarakat di Dapil I ini.

“Jika saya hanya mendengarkan keluhan warga atau masyarakat dari rumah mereka maka saya tidak bisa melihat betapa prihatin, ternyata di lapangan masih banyak tiyuh yg masih perlu sentuhan pemerintah daerah ini Tubaba,” kata Kadarsyah.

Dalam Reses tersebut juga kadarsyah langsung turun kelapangan untuk melihat keluhan -keluhan warga di Tiyuh Penumangan yang dalam keluhan tersebut warga mengharapkan perbaikan jalan yang akan menuju ke PT Budi Acid Jaya dan sekaligus menuju ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bina Desa.

“Kalau di Tiyuh Penumangan sendiri kita sudah koordinasi dengan pihak PT budi acid jaya, untuk segera memperbaiki jalan masuk dari perempatan menuju ke pabrik karna kondisi jalan ini sangat di keluhkan oleh warga dan pengemudi mobil yg membawa singkong,” terangnya.

“Untuk itu, saya selaku anggota DPRD dari dapil I sangat berharap kepada Dinas Pekerja Umun dan Penataan Ruang (DPUPR) agar kedepan bisa lebih di pertimbagkan dalam pola pembangunan yg benar-benar menyentuh kepada masyarakat,” pintanya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed