oleh

Ringankan Beban Warga, Tiyuh Menggala Mas Bagi 250 Paket Sembako

Lintasberita.id – Pemerintah Tiyuh (Desa) Menggala Mas, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) membagikan 250 paket sembako berupa beras dan kebutuhan rumah tangga lainnya untuk warga setempat. Senin (19/7/2021).

Pembagian paket sembako yang dilangsungkan di balai Tiyuh Menggala Mas setempat dimulai sekitar pukul 10:00 Wib dengan menerapkan protokol kesehatan yang memang sudah diatur untuk waktu pengambilannya dari Kepala Suku masing- masing agar tidak menimbulkan kerumunan masyarakat.

Dijelaskan, Sulminadi Kepala Tiyuh Menggala Mas hal ini Program dari refocusing dana 8 persen dana desa tahun 2021 dengan maksut dan tujuan untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19 sekarang,

“Apalagi untuk saat ini ruang gerak masyarakat agak sedikit dibatasi karena mencegah berkembangnya Covid-19 dilingkup kabupaten Tulangbawang Barat ini, jadi dengan dibagikannya paket sembako tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat Menggala Mas,” ungkapnya.

Sulminadi berharap agar masyarakat bisa terbantu dan bisa dipergunakan sesuai kebutuhan masyarakat Menggala Mas.

“Semoga masyarakat Menggala Mas bisa terbantu dengan paket yang sudah dibagikan dan bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya, selanjutnya kami atasnama Pemerintah Tiyuh Menggala Mas menghimbau kepada masyarakat Menggala Mas agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan segala aktifitas diluar rumah,” pintanya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed