Bandar Lampung Ruwa Jurai

Safari Ramadhan, Herman HN Ajak Umat Bersatu

(foto: istimewa)
Walikota Bandar Lampung H. Herman HN, MM,

Lintasberita.id- Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN,MM mengajak umat islam di kota Bandar Lampung untuk bersatu padu dalam meningkatkan iman takwa kepada Allah, SWT.

Hal tersebut diungkapkan pada safari ramadhan di Masjid Nurul Yaqin, Negeri Olok Gading, Teluk Betung Barat (TBB), Sabtu (18/5/2019).

Herman HN mengungkapkan bahwa, masyarakat kota Bandar Lampung jangan mudah percaya berita yang sering beredar di media sosial. “Jangan campur adukkan agama dengan politik, jangan terima bulet-bulet berita yang hoax di media sosial. Kita semua harus bersatu, bagaimana umat islam ini besar, ini kan urusan pilihan presiden ini politik,” ungkapnya.

Herman HN menghimbau agar warga kota Bandar Lampung, khususnya Kecamatan TBB, agar meningkatkan iman takwa kepada Allah. “Sekali lagi kita bersama tingkatkan iman dan takwa kepada Allah, SWT, Solat lima waktu, pengajian kalau bisa seminggu dua kali di masjid ini, kalau ada yang melarang-larang azan akan saya tentang habis-habisan. Kalau bisa kita dimana-mana baca ayat, alfatehah, ayat kursi, dsb,” ujarnya.

Herman HN juga mengajak warga agar bersatu meningkatkan agama islam. “Kedepan kita harus kompak, bagaimana agama islam ini harus bersatu. Saya dengar tgl 22 ada yang mengajak demon, jangan kita ikut -kutan, ini kan orang bohong semua. Sekali lagi kita kompak meningkatkan agama islam, tingkatkan iman takwa,” ajaknya.

Herman HN berpesan kepada bapak-ibu semua mari kita perangi narkoba, kalau misalnya ada keluarga yang terlanjur kena, saya sudah punya Rumah Sakit rehab narkoba, di RS. A. Dadi, kalau malu berobat siang, bisa datang malam. “Pemilihan walikota kedepan jangan mikir-mikirin duit, fikirin bagaimana rakyat sejahtera, aman damai, pendidikan gratis, berobat gratis, jalan bagus,” tandasnya. (*)

Add Comment

Click here to post a comment

93 − = 86

 

Lintas Berita di Twitter