oleh

Sah.! Nasir-Naldi Peroleh Rekom PAN Dan Nasdem

Lintasberita.id- Suhu politik menjelang Pilkada Pesawaran tahun 2020 mulai sedikit menghangat. Hal tersebut setelah adanya Penyerahan Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasdem kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran M. Nasir S.I.Kom.,M.M., dan Naldi Rinara S Rizal, S.E., M.M., Minggu (19/7/2020) di gedung KONI Kabupaten setempat.

Surat Rekomendasi kedua partai itu diserahkan langsung oleh masing- masing Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung, Irfan Nuranda Jafar dan Ketua DPW Nasdem yang di wakili Febio Marta.

Rekomendasi tersebut termaktub dalam surat yang dikeluarkan DPP kedua partai. PAN/A/Kpts/ KU-SJ/ 160/ VII/ 2020 tertanggal 8 juli 2020 serta Surat nomor 023- Kpts/ DPP- Nasdem/ VI/ 2020, tertanggal 15 Juni 2020.

Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Irfan Nuranda Jafar mengatakan, penyerahan rekomendasi dari partai berlambang matahari tersebut di serahkan untuk menjawab pro kontra di tengah masyarakat.

“Sudah final, hal ini sekaligus menjawab pertanyaan dan pro kontra yang selama ini terjadi di tingkat bawah masyarakat Pesawaran,” jelas Irfa.

Dia berharap, PAN turut serta dalam membangun iklim demokrasi di Kabupaten Pesawaran.

Dengan adanya rekomendasi dari PAN dan Nasdem Pasangan calon Nasir dan Naldi sudah mengantongi sembilan kursi yakni Nasdem empat dan PAN lima kursi.

Senada, M. Nasir dalam keterangannya mengatakan, rekomendasi tersebut menandai proses pencalonan dirinya dalam kontestasi Pilkada serentak yang akan di selenggarakan 9 Desember mendatang. (Im/Ref)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed