oleh

Sakit Saraf Menahun, Kapolres Tubaba Sambangi Herman

lintasberita.id- Setelah ramai informasi pemberitaan terkait kondisi Herman (63) Warga Rt 09 Rw 05 Tiyuh (Desa) Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang menderita sakit saraf akibat kecelakaan tertabrak motor dua tahun yang lalu dan hingga kini masih terbaring ditempat tidur, mendapat respon dari berbagai pihak.

Pantauan lintasberita.id di kediaman Herman, sekira Pukul 10.30 WIB Camat Kecamatan Tulangbawang Tengah mengunjungi Herman dikediaman sekaligus memberikan bantuan, kemudian dilanjutkan Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba) AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK beserta rombongan yang berkunjung sekira Pukul 14.00 WIB.

Dikediaman Herman, Kapolres menyampaikan, bahwa pihaknya mengetahui hal tersebut atas pemberitaan yang beredar di beberapa media. Mantan Dan Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Lampung itu juga langsung berinisiatif untuk turun meninjau dan memberikan bantuan.

“Berkat pemberitaan tersebut selanjutnya saya bersama anggota langsung turun kelapangan, untuk memberikan sedikit bantuan untuk bapak Herman,” kata Kapolres, Selasa (28/1/2020).

Kapolres juga menuturkan, bahwa pihaknya akan berkoardinasi dengan Pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Tubaba terkait penyakit yang diderita Herman.

“Harapannya agar Bapak Herman bisa segera diberikan tindakan baik perawatan ataupun pengobatan sehingga bisa sembuh dari Penyakit yang dideritanya ini,” timpal Kapolres.

Sementara, Ari Irawan Selaku Ketua FW-MTB sekaligus Keponakan dari Herman, sangat mengapresiasi pihak -pihak yang telah berpartisifasi kepada pamannya tersebut.

“Terimakasih Kepada Kapolres Tubaba dan Camat Tulangbawang Tengah mewakili Pemkab setempat, yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung serta memberikan Bantuan kepada Paman kami ini,” kata Irawan.

Menurut Irawan, Selama ini keluarga bukan tidak berupaya untuk mengobati, namun karena keterbatasan Dana makanya tidak bisa dilakukan pengobatan lebih lanjut.

“Semoga dengan adanya partisipasi dari berbagai pihak ini pamanda Herman bisa diobati sampai sembuh, sehingga nantinya bisa melakukan aktifitas lagi,” harapnya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed