oleh

Sat Brimob Polda Lampung Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Lintasberita.id- Satuan Brimob Polda Lampung melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2020, bertempat di lapangan Tembak Multifungsi, Makosat Brimob Polda Lampung. Kamis (5/11/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji, S.I.K., tersebut dihadiri oleh ibu- ibu Bhayangkari dan perwakilan personil Sat Brimob Polda Lampung.

Tahun ini, Maulid Nabi Muhammad SAW mengangkat tema, “Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan Dan Kepeduliaan Guna Mewujudkan Kamtiabmas Yang Kondusif ”.

Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji berharap, kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1442 H ini bisa menambah erat Silaturahmi Personil Sat brimob Polda Lampung sekaligus membuat lebih dekat dengan Allah SWT melalui ibadah bersholawat bersama.

“Semoga yang kita laksanakan hari ini berkah dan terus dapat melaksanakan kegiatan keagamaan bersama,” tutup Kombes Donyar.

Tidak lupa juga, kegiatan ini juga mengikuti kebijakan Pemerintah dalam memutus penyebaran Virus Corona (Covid 19) seperti menjaga jarak, selalu menggunakan masker serta mencuci tangan dalam pelaksanaannya. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed