oleh

Sat Brimob Polda Lampung Terjun Patroli Skala Besar Pergantian Tahun Baru 2020

lintasberita.id- Menyambut Tahun Baru 2020, Personil Sat Brimob Polda Lampung melaksanakan Patroli gabungan berskala besar di Bandar Lampung yang terdiri dari Personel Gabungan TNI- Polri, Selasa (31/12/2019).

Sat Brimob Polda Lampung bukan hanya di turunkan untuk PAM di tempat- tempat wisata Pantai saja, para Personelnya juga turun untuk ikut melaksanakan Patroli skala besar ini, semua itu dilakukan untuk memastikan kesiapan pengamanan perayaan Tahun Baru.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya mengatakan, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Bandar Lampung relatif aman dan kondusif. Sejumlah pos pengamanan di titik-titik vital dicek kesiapannya untuk memastikan kondusifitas selama malam Tahun Baru.

Meski demikian, pihak Kepolisian tetap harus melakukan antisipasi keramaian malam Tahun Baru, yang bertepatan juga dengan libur sekolah dalam rangka memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Sejauh ini, kata Kapolresta. Pihaknya sudah membuat Pos -Pos Pengamanan (Pospam) selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Adapun tempat yang menjadi obyek pengamanan adalah obyek- obyek vital. Seperti gereja, pusat-pusat perbelanjaan, jalur-jalur yang rawan macet seperti jalur tempat wisata, Terminal, Stasiun, Pelabuhan dan Bandara.

“Malam ini Giat Patroli Sekala Besar dengan sasaran Patroli Gereja- Gereja yang sedang melaksankaan Misa (Do’a bersama, -red) dengan route Mako Polresta – Jl. A Yani- Jl. Kartini-Jl. Kotaraja- Jl. Raden Intan- Saburai- Jl. Sudirman- Jl. Monhonsidi- Jl. Diponegoro dan Jl. Dr. Susilo kembali ke Mapolresta Bandar Lampung,” jelas Kapolresta.

Untuk di ketahui, Gereja -Gereja menjadi sasaran Patroli yakni Gereja kristus Raja Jl. Kota raja, Gereja Bethel Teluk Betung Selatan, Gereja Marturia Jl. Imam Bonjol, Gereja Tri Tunggal Teluk Betung Utara, Gereja HKBP Lungsir TBU, Gereja Santo Yosep Kedaton, Gereja Pentakosta Jagabaya III, Gereja Santa Petrus Panjang Dan Gereja GKPI Tanjung Senang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed