oleh

Sat Reserse Narkoba Polres Tubaba Amankan Dua Bandar Sabu

lintasberita.id- Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Tulang Bawang Barat berhasil mengamankan dua orang bandar norkotika, keduanya ykni AA Warga Desa Terusan Nunyai Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) dan YC warga Desa Gunung Mekar kecamatan Terusan Nunyai kabupaten Lampung Tengah.

Kasat Narkoba Polres Tubaba, AKP Nasir Panjaitan mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu sekitar pukul 01.00 Wib, Diroom V Karaoke Bidadari di Rk 01 RW 02 Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

“Dikabarkan oleh Tim Ops Antik bahwa di Karoke Bidadari ada bandar Norkoba dari Lampung Tengah sedang berkaroke, dari hasil laporan tersebut Tim langsung menuju ke Room Karoke Bidadari dan berhasil mengamankan AA warga Desa Terusan Nunyai Kabupaten Lampung tengah,” kata AKP Nasir, Rabu (18/3/2020).

Dia menjelaskan, setelah penangkapan tersebut, Tim kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan satu paket sabu- sabu dan satu buah senpi rakitan.

“Atas hasil tersebut tim langsung menuju kerumah AA dan behasil menemukan narkoba serta juga mengamankan YC DPO Narkoba Polres Tubaba yang menginap dirumah tersebut,” kata AKP Nasir.

“Pada pemeriksaan itu juga tim berhasil mengamankan barang bukti 19 paket sabu, satu pucuk senpi rakitan yang berisi dua butir peluru calliber 9 mm, dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Tubaba dan sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed