oleh

Sat Samapta Polres Lampung Timur Punya Bengkel Berjalan

Lintasberita.id – Sat Samapta Polres Lampung Timur menyediakan personil Patroli Bengkel Berjalan, merupakan program Polres dalam hal pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan sepanjang jalan lintas timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, melalui Kasat Samapta AKP Joni Maputra, S.H, pada Selasa (23/11) menyampaikan, bahwa layanan bengkel berjalan gratis, dilakukan dengan tetap mengedepankan peraturan dan protokol kesehatan.

Layanan patroli bengkel berjalan gratis ini, bertujuan untuk meminimalisir kriminalitas di jalan raya serta menekan angka kecelakaan lalulintas, khususnya masyarakat yang kendaraan nya bermasalah di jalan wilayah Lampung Timur.

Pada kesempatan tersebut, personil Satuan Samapta juga mengawal dan menjaga agar terhindar dari gangguan Kamtibmas selama kendaraan tersebut sedang di perbaiki, sebagai salah satu komitmen “Pelayanan Prima Kepolisian”.

“Kita berharap layanan bengkel ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat pengguna jalan yang kendaraan nya sedang bermasalah serta mampu meminimalisir angka Kriminalitas di jalan raya dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan di Kabupaten Lampung Timur,” jelasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed