oleh

Sebar Berita Haoks di Medsos, Perangkat Desa Suka Maju Kedondong Ancam Lapor Polisi

lintasberita.id- Sejumlah perangkat Desa Suka Maju Kecamatan Kedondong akan mempolisikan pemilik akun atas nama Marwah Adelia Putri yang di duga milik Ahmad Sodri, warga desa setempat yang telah menyebarkan berita hoaks di akunnya.

Dalam akun Marwah Adelia Putri menyebut, bahwa dirinya di mintai sejumlah uang oleh perangkat desa setempat untuk mengurus administrasi dalam program bedah rumah di desanya.

“Ya saya gak terima lah kalau dia menyebut perangkat desa yang meminta sejumlah uang ke penerima bantuan bedah rumah, karena di program tersebut tidak ada perangkat desa semua di tekel panitia,” kata Kadus Robok, Kamis (28/11/2019).

M. Zar, Kadus 7 Desa Suka Maju Kedondong, Pesawaran.

Hal serupa juga di sampaikan Kadus 7 Desa Suka Maju, M Zar. Dia menjelaskan, dirinya sudah mendengar masalah postingan salah satu akun tersebut, dan setelah di tanyakan kepada salah satu warga yang di duga pemilik akun tersebut, ternyata dirinya mengaku dan langsung meminta maaf.

Menurutnya tidak ada perangkat desa yang meminta uang kepada warga. Namun dirinya selaku ketua panitia mengaku ada wacana dari beberapa warga yang berniat untuk memberi sesuatu sebagai rasa terima kasih kepada panitia.

“Kalau dia pulang akan saya laporkan dia ke Polisi karena pencemaran nama baik, kok bisa dia nulis begitu padahal dia sudah lama gak tinggal di sini. Masalah uang yang disebut dia itu baru sebatas obrolan warga yang dapat bedah rumah, ,kalau sudah cair dana yang untuk bayar tukang mereka mau memberikan ucapan terima kasih ke panitia, tapi baru wacana karena sampai sekarang dana itu belum cair,” ujarnya. (imron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed