Bandar Lampung

Sekda Kota Bandar Lampung Melantik Satu Camat Dan Tiga Lurah

Sekda Kota Bandar Lampung saat melakukan pelantikan (ft.istmw)

Bandar Lampung, LB- Untuk mengisi Jabatan Camat dan lurah, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung Badri Tamam kembali melantik satu Camat dan tiga Lurah. Pelantikan di gelar di Gedung Pepadun, Pemkot Bandar Lampung, Kamis (18/1) siang.

Pejabat yang dilantik di Gedung Pepadun tersebut yaitu, Rohadi Yusuf yang sebelumnya Kassubag Acara Pimpinan Bagian Protokol menjadi Camat Telukbetung Utara, Muhammad Agus Priadi yang sebelumnya Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Durian Payung menjadi Lurah Penengahan Raya.

Joni Andria yang sebelumnya Sekretaris Lurah Perumnas Waykandis dilantik menjadi Lurah Perumnas Waykandis, Khairul yang sebelumnya Pelaksana Sekretariat Kota Bandarlampung menjadi Lurah Surabaya.

Sekda Kota Bandar Lampung Badri Tamam mengungkapkan, bahwa pelantikan tersebut untuk mengisi jabatan Camat dan Lurah yang kosong.

“Pelantikan ini untuk mengisi kekosongan jabatan lurah dan camat yang kosong,” ungkapnya usai pelantikan.

Badri Tamam menerangkan, bahwa hingga kini masih ada satu jabatan camat dan 16 jabatan lurah yang masih kosong.

“Camat yang masih kosong itu Sukabumi dan 16 jabatan lurah masih kosong. Secepatnya akan kita isi semua ditahun ini,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung, Wakhidi, megatakan bahwa proses pelantikan ini berjalan sistematis.

“Sistem penunjukan Camat dan Lurah belum tahu kapan akan diisi, tahu-tahu hari ini dilantik lagi,” katanya dengan singkat. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

19 + = 23