Pendidikan

Seminar Nasional UIN Lampung, “Mahasiswa Jadi Wirausaha Kreatif, Inovatif dan Mandiri”

Bandar Lampung, Lintasberita- Setelah Penghelatan Temu Ilmiah Regional Studi Ekonomi Islam UIN Lampung menggelar seminar nasional yang mengusung tema Menumbuhkan Minat Mahasiswa Menjadi Wirausaha yang Kreatif, Inovatif dan Mandiri.

Dekan FEBI Dr. Moh Bahruddin, M.Ag mengatakan forum tersebut merupakan inovasi yang sangat baik yang dibangun oleh mahasiswa se-Indonesia. “Kebangkitan ekonomi Islam saat ini menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya mahasiswa ekonomi Islam, para praktisi, akademisi dan pihak terkait lainnya,” katanya.

Ia juga menyampaikan, tema yang diambil pada seminar nasional tersebut sangat relevan dengan pengembangan ekonomi khususnya ekonomi Islam. “Inilah tantangan dan stimulasi untuk para ekonom muslim muda,” tambah Bahruddin.

Narasumber pada seminar tersebut yaitu Ahmad Basori, SE, MSi dari Joss Training Center Jakarta dan Dea Adelia sebagai Founder dan CEO Hijab Kisara Lampung. Selain peserta temu ilmiah regional, turut hadir juga pimpinan dan dosen FEBI pada acara seminar tersebut. (*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

81 − 73 =