Politik

Senam Jempol Almisbat Kedatangan Hasto Kristiyanto

Hasto saat ikut senam Almisbat (ft.istw)

Bandar Lampung LB- Senam jempol yang di gagas oleh Almisbat (Aliansi masyarakat sipil untuk Indonesia hebat) adalah senam jempol yang terakhir menjelang berakhirnya masa kampanye terbuka.

Senam jempol pada Minggu (7/4), sedikit berbeda dari pada yang sebelumnya, dikarenakan hadir beberapa petinggi tim pemenangan Jokowi dan Maaruf Amin, salah satunya hadir sekertaris Nasional TKN Hasto Kristiyanto.

Hasto dalam konfirmasi nya mengatakan, bahwa tim pemenangan Jokowi dan Ma’aruf Amin sudah bergerak secara merata dan sesuai dengan ekspetasi yang kami harapkan.

Hasto berpesan, untuk relawan dan simpatisan Capres nomor urut 1 untuk terus bergerak demi memenangkan Jokowi, dan jangan lupa untuk tetap berkampanye secara sehat dan positif, contohnya seperti senam jempol ini.

Hasto berharap untuk para relawan khususnya yang ada di Lampung, untuk terus bekerja, karena target kemenangan kita di provinsi lampung ini sekitar 65%.

Sementara Resmen Khadapi saat diwawancarai mengatakan, bahwa kami Alimisbat Lampung sangat siap memenangkan Jokowi. “Semua elemen khususnya Almisbat sendiri terus bergerak kesegala penjuru bumi Lampung ini, untuk lumbung suara kami targetkan semua Kabupaten/ Kota yang ada di Provinsi Lampung ini bisa kami menangkan,” ujarnya.

Khadapi mengharapkan, untuk semua relawan Jokowi yang ada di Lampung untuk terus semangat. “Jadi saya berharap jangan sampe kendor semangat kita untuk memenangkan pak Jokowi di Pilpres ini,” harapnya. (*)

Add Comment

Click here to post a comment

+ 9 = 10