oleh

Sepransyah Calon Katih Lesung Bhakti Jaya “Bangun Ekonomi Kerakyatan”

Lintasberita.id – Menjelang pemilihan Kepala Tiyuh (Desa) serentak di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Sepransyah bertekat maju mendaftarkan diri menjadi bakal calon Kepala Tiyuh (Katih) Lesung Bhakti Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten setempat. Kamis (19/8/2021).

Menurut Sepransyah yang sekaligus Ketua Asosiasi UMKM Sanak Tubaba tersebut, dirinya ingin membangun ekonomi kerakyatan, mengingat bidang ekonomi saat ini menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat.

Selain itu, dalam penyampaiannya menuturkan, keikutsertaannya dalam pencalonan Katih tersebut semata- mata karena merasa terpanggil ingin membangun Tiyuh Lesung Bhakti Jaya.

“Mengikuti bursa menjadi bakal Calon Kepala Tiyuh ini, yang jelas selain adanya dukungan dari warga sekitar juga didasari niat yang kuat dari hati saya sendiri untuk siap mengabdikan diri untuk membangun dan memajukan Tiyuh Lesung Bhakti Jaya agar lebih baik,” tutur Sepransyah saat berbincang dengan awak media.

Sosok yang cepat membaur dan mudah akrab dengan Masyarakat ini mengutarakan ada Beberapa Jurus -jurus jitu untuk membangun Tiyuh Lesung Bhakti Jaya kelak apabila diberi kepercayaan.

“Yang pasti saya memiliki Jurus jitu untuk menunjang program yang akan diberikan kepada Masyarakat nantinya, namun untuk saat ini kan baru bakal calon dan masih ada tahapan yang harus ditempuh, yang jelas kita fokus saja dulu dalam tahapan ini, Saya memiliki keyakinan selagi kita memiliki niatan yang baik pasti akan diberi kemudahan,” ujar Sepransyah.

Oleh sebab itu, Sepransyah yang merupakan putra Asli kelahiran Tubaba tersebut berharap, agar niat baiknya ini bisa mendapat restu dari Tokoh-tokoh yang ada di Tiyuh Lesung Bhakti Jaya.

“Mohon doa restu kepada seluruh tokoh -tokoh yang ada di Tiyuh Lesung Bhakti Jaya, agar niat baik saya ini bisa terlaksana sesuai dengan harapan, dan kelak kalau amanah menjadi Katih ini diberikan kepada Saya, maka akan Saya jaga dengan baik amanah itu.” pungkasnya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed