oleh

“Sertijab dan Pengukuhan” Komandan Sat Brimob Polda Lampung Beri Penekanan

lintasberita.id- Upaya Brimob untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan akan terjadinya regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa terobosan baru, ide -ide perubahan dan mampu menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi Brimob.

Ungkapan tersebut dikatakan langsung oleh Komandan Sat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.Ik saat memimpin Sertijab Danden Gegana dan Pengukuhan Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Lampung di Mako Batalyon A setempat, Jum’at (20/12/2019).

Masih dalam amanatnya, bahwa setah terima jabatan dan pengukuhan jabatan di Satuan Brimob Polda Lampung akan memberikan gairah semangat yang terus maju dan semangat untuk terus bergerak kearah yang lebih baik menuju Indonesia bersumber daya maju.

Dalam kesempatan itu juga, Kombes Pol. Donyar Kusumadji memberikan penekanan kepada pejabat yang baru, untuk menciptakan lingkungan kerja kondusif, aspiratif dan komunikatif, agar seluruh anggota termotivasi untuk memberikan pengabdian terbaiknya.

“Jaga nama baik kesatuan, hindarkan dari tindakan dan perbuatan tidak terpuji yang merugikan nama baik institusi, serta galang kebersamaan dan solidaritas TNI dan Polri,” tegas Kombes Pol. Donyar Kusumadji.

Mantapkan Koordinasi dan kerjasama yang baik dengan instansi pemerintah daerah agar tugas dapat dilaksanakan dengan lancar dan dengan hasil yang lebih baik. Tingkatkan kemampuan individu personel dengan melakukan latihan rutin sesui dengan jadwal yang ada.

“Bina seluruh anak buah dan keluarganya, agar dapat mendukung seluruh kegiatan dinas seca maksimal,” tandasnya. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed