oleh

Subdit Ekonomi Dit Intelkam Polda Lampung Gelar Ramah Tamah Bersama Masyarakat Way Jepara Lamtim

Lampung Timur, lintasberita.id-  Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung bersama masyarakat Kec. Way Jepara, Kamis (18/10) melakukan himbauan Kamtibmas serta beramah tamah dengan masyarakat Kabupaten Lampung Timur.

Jajaran Pesonil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung yang di pimpin oleh Komisaris Pol. Busman mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kesadaran bersama masyarakat Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur untuk menciptakan susana Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2019.

“Pada saat menjelang pelaksanaan Pilkada terkadang banyak didapati isu – isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan yang tujuannya untuk mempengaruhi masyarakat, sehingga timbul opini dalam masyarakat yang tidak baik yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkapnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung dan Lampung Timur untuk secara bersama sama-sama menangkal segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang ditengah-tengah masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menangkal segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar, agar dapat terciptanya suatu situasi Pemilu 2019 yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed