Ruwa Jurai

Subdit Ekonomi Dit Intelkam Polda Lampung Silahturahmi Dengan Ormas Fatayat Nahdlatul Ulama Provinsi Lampung

Subdit Ekonomi bersama Ormas Fatayat NU. (ft.red)

Bandar Lampung, LB- Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung Kompol Zulman Topani, S.Pd dan anggota Brigpol Akhmad Rumpitara, Briptu Andry Valiandra dan Briptu Ikhsan Budiawan, bersama dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) Fatayat Nahdlatul Ulama Lampung melakukan himbauan Kamtibmas, Jum’at (25/1/2019).

Pada kesempatan itu, Kompol Zulman Topani, S.Pd mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2019.

“Kami bersama rekan-rekan dari Ormas Fatayat Nahdlatul Ulama melakukan himbauan Kamtibmas, tak lain untuk terciptanya suasana Pemilu 2019 yang kondusif, aman, damai dan sejuk,” ungkapnya.

Kompol Zulman Topani, S.Pd menambahkan, bahwa pada saat menjelang pelaksanaan Pemilu, terkadang banyak didapati isu- isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan yang tujuannya untuk meresahkan masyarakat.

Sehingga, timbul opini-opini dalam masyarakat yang tidak baik yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu, Kompol Zulman Topani, S.Pd juga menghimbau seluruh anggota Ormas Fatayat Nahdlatul Ulama Provinsi Lampung untuk secara bersama- sama mendukung pelaksanaan pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk.

Serta dapat menangkal segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang ditengah-tengah masyarakat.

“Sekali lagi, saya mengajak seluruh Ormas Fatayat Nahdlatul Ulama Lampung untuk bersama-sama menangkal segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar, agar dapat terciptanya suatu situasi Pemilu 2019 yang aman dan kondusif,” tutupnya. (red)

Add Comment

Click here to post a comment

17 − 9 =

 

Lintas Berita di Twitter