oleh

Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung Silahturahmi Dengan Kelompok STKGB (Serikat Tani Korban Gusuran BNIL) Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung

Tulangbawang, LB- Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung bersama Kelompok STKGB (Serikat Tani Korban Gusuran BNIL) melakukan himbauan Kamtibmas, pada hari Kamis tanggal 14 Februari 2019 di Kp. Bujuk Agung Kec. Banjar Margo Kab. Tulang Bawang.

Jajaran Personil Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh AKP. EDI KURNIAWAN beserta IPTU. WAHYONO, BRIGADIR. FAJAR FARYANTO, BRIPTU. IKHSAN BUDIAWAN dan BRIPDA. AYU SILVIYANTI mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Kelompok STKGB (Serikat Tani Korban Gusuran BNIL) Kabupaten Tulang Bawang untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu tahun 2019.

Pada saat menjelang pelaksanaan Pemilu terkadang banyak didapati isu- isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga timbul opini – opini dalam masyarakat yang tidak baik yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, kata AKP. EDI KURNIAWAN.

AKP. EDI KURNIAWAN juga menghimbau seluruh anggota Kelompok STKGB (Serikat Tani Korban Gusuran BNIL) Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung untuk secara bersama sama mendukung pelaksanaan pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk serta dapat mengantisipasi segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang ditengah – tengah masyarakat.

“Sekali lagi AKP. EDI KURNIAWAN mengajak seluruh anggota Kelompok STKGB (Serikat Tani Korban Gusuran BNIL) Kabupaten Tulang Bawang Untuk bersama-sama menangkal segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar, agar dapat terciptanya suatu situasi Pemilu tahun 2019 yang aman dan kondusif,” tutupnya.

Kegiatan pun diakhiri Deklarasi Damai oleh Kelompok STKGB (Serikat Tani Korban Gusuran BNIL) Kabupaten Tulang Bawang. (eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed