oleh

Syafar Pudji Rochmadi Jabat Kalapas Kelas 1 Bandar Lampung

Bandar Lampung, LB- Pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Rajabasa Bandar Lampung dari Sudjonggo, Bc.IP. S.H kepada Syafar Pudji Rochmadi, Bc. IP.SE. MH, berlangsung hikmah.

Kapalapas Kelas 1 Bandar Lampung Baru, Syafar Pudji Rochmadi.Bc. IP.SE. MH, mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya untuk mengemban tugas di Lampung.

“Mohon kiranya dirinya bisa di terima di Lampung untuk menjalan tugas yang diamanatkan dari Negara,”ungkapnya.

Sebelumnya, Syafar Pudji Rochmadi.Bc. IP.SE. MH, menjabat Kadivpas Gorontalo, sementara Sudjonggo akan berdinas di Kadivpas Kanwil Kemenkumham Bali.

“Saya mengucapkan selamat jalan kepada bapak Sudjonggo,” ungkapnya.

Dalam sambutanya, Sudjonggo. Bc.IP. S.H mengungkapkan, bahwa dirinya berterimakasih kepada semua stekhokder atas bantuan selama ini.
Lantaran, dengan seiring waktu berlalu dirinya harus meninggal Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Rajabasa Bandar Lampung untuk mengemban tugas di Provinsi Bali.

“Saya mohon maaf bila ada tingkah laku atau perbuatan yang tidak berkenan sehingga menyinggung kawan-kawan dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pegawai atas kinerjanya selama ini,” kata Sudjonggo, Kamis (28/02).

“Saya berharap silaturahmi kita tetap tejalin, mohon doan dan restu untuk saya melangkah ke tempat yang baru,” pamitnya. (eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed