Ruwa Jurai

Syaiful Bahri Oyon Terilih Jadi Ketua DPD Hipakad Lampung

Bandar Lampung, Lintasberita- Syaiful Bahri Oyon. S.Sos.SH terpilih menjadi ketua DPD Hipakad (Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) Provinsi Lampung, yang digelar secara demokrasi musyawarah dan mufakat dikantor sekretariat Jln. Dr. Harun I No. 30 Kota baru Bandar Lampung, Sabtu (24/2).

Pembentukan kepengurusan DPD Hipakad Provinsi Lampung itu berdasarkan surat mandat yang dikeluarkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hipakad  no. 012/SM/DPP/II/2018, dikeluarkan di Jakarta tanggal 19 February 2018, dan ditanda tangani oleh ketua umum Hariara Tambunan SE.SH.MM dan Sekretaris Jenderal Etty Supriaty dan Surat mandat pembentukan kepengurusan DPD Hipakad Provinsi Lampung tersebut ditujukan kepada Syaiful Bahri Oyon.

Berdasarkan surat mandat tersebut tepat pada Sabtu (24/2) digelar secara Demokrasi, musyawarah dan mufakat dikantor Sekretariat Jl. Dr. Harun I No. 30 Kota baru Bandar Lampung, yang dihadiri oleh seluruh Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung.

Hasil musyawarah mufakat secara demokrasi bahwa telah sepakat Syaiful Bachri Oyon menjadi Ketua DPD Hipakad Provinsi Lampung sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Hipakad pusat. Sementara jabatan Sekretaris di tempati Joko Pratiknyo dan Siti Fatimah selaku Bendahara Hipakad Provinsi Lampung.

Rapat pembentukan kepengurusan DPD Hipakad Provinsi Lampung itu berjalan dengan damai dan kekeluargaan.

”Dengan kepemimpinan Syaiful Bahri Oyon menjadi ketua DPD Hipakad Provinsi Lampung, saya berkeyakinan Hipakad di Provinsi Lampung akan berjalan dengan baik, dan semua putra-putri Keluarga Angkatan Darat akan segera bersatu di dalam wadah Hipakad yang telah terbentuk ini,” ungkap Joko Pratiknyo Selaku Sekretaris DPD Hipakad Provinsi Lampung.

“Saya berharap semoga DPP Hipakad pusat untuk secepatnya mengeluarkan SK Kepengurusan DPD Hipakad Provinsi Lampung, agar kami pengurus yang telah terbentuk ini dapat segera bekerja dan  membentuk kepengurusan di setiap Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung secepatnya,” terang Joko yang amini oleh Syaiful Bahri Oyon. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

+ 78 = 83