oleh

Syakur, Siswa SMA Negeri 02 Bandar Lampung Juarai Lomba Menembak TSC Lampung

Lintasberita.id- Muhammad Abdul Syakur menjadi juara satu dalam lomba menembak kelas presisi 20 meter yang diadakan secara interen oleh Teratai Shooting Club (TSC) Lampung di Lapangan Tembak Sanika Satya Wada, Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Lampung, Sabtu (20/6/2020).

Syakur, pemuda kelahiran 16 tahun yang lalu dan masih menempuh pendidikan di SMA Negeri 02 Bandar Lampung, berhasil menyingkirkan 13 orang pesaing lainnya hingga menjadikan namanya masuk dalam daftar atlit muda produktif di TSC Lampung.

Putra dari salah satu Hakim Pengadilan Negeri Kelas 1 A Tanjungkarang, Ismail Hidayat itu langsung mengucap syukur atas keberhasilannya menjadi juara satu dalam perlombaan menembak di Club besutan Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Lampung.

“Syukur Alhamdulillah, akhirnya bisa menjadi juara satu dan semoga ini merupakan langkah awal yang baik untuk bisa meraih juara pada event – event menembak yang lebih besar lainnya,” kata Syakur.

Sementara itu, Ismail Hidayat orang tua dari Muhammad Abdul Syakur mengatakan, sebagai orang tua tentu akan selalu mendukung hobby positif semua anak -anaknya.

“Kami sebagai orang tua akan selalu mendukung, apalagi hobby nya ini memang positif, Syakur memang terlihat berbakat saat pertama kali mencoba olahraga menembak,” ungkap Ismail yang juga sama- sama hobby olahraga menembak.

Untuk diketahui, hasil pemenang lomba menembak TSC Lampung yaitu, untuk juara pertama kelas menembak pistol presisi 20 meter diraih oleh Muhammad Abdul Syakur dan juara kedua diraih oleh Ahmad Yulizar.

Sementara, untuk juara pertama kelas menembak Fun Game diraih oleh Miswan Rody dan juara dua diraih oleh Nemesius. Hadiah dan penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum TSC Lampung AKP M. Sugeng Sumanto. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed