oleh

Syukuran, PN Tanjungkarang Diusulkan Masuk Penilaian Zona Integritas WBK dan WBBM

Pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua PN Tanjungkarang.

lintasberita.id- Keluarga Besar Pengadilan Negeri Tanjungkarang Kelas 1A menggelar syukuran dalam rangka Dirgahayu Republik Indinesia (RI) dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI Ke-74 di Aula Pengadilaan Negeri setempat. Jum’at (23/8/2019).

Dalam acara tersebut, Pengadilan Negeri Tanjungkarang juga mengungkapkan rasa syukurnya karena berhasil mendapatkan juara satu pelayanan publik dan juga mendapatkan juara dua kategori dalam inovasi pelayanan publik. Hal itu di ungkapkan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang Timur Pradoko, SH. MH., saat memberikan sambutannya.

“Alhamdulillah, kita berhasil menjadi juara satu dalam Pelayanan Publik se- Pengadilan Negeri di Provinsi Lampung, dan juga kita mendapat juara dua inovasi pelayanan publik ditingkat Pengadilan Tinggi Tanjungkarang. Untuk itu, saya tidak mengesampingkan bahwa ini adalah jerih payah dari bapak dan ibu semua, bukan perorangan tapi karena kita bersama,” kata Timur Pradoko.

Selain itu juga, Pengadilan Negeri Tanjungkarang diusulkan masuk menjadi salah satu Pengadilan Negeri dari 177 Pengadilan di seluruh Indonesia ikut dalam penilaian zona integritas menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

“Mari kita jaga integritas, kemandirian, moral dan timkerjanya, untuk terus salaing bahu- membahu, semoga kita bisa menjadi lebih baik dari lainnya. Jadi bukan lebih baik dari sebelumnya, tapi jika ada Pengadilan yang baik, kita harus lebih baik lagi,” ungkapnya.

Timur Pradoko juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara kegiatan dalam menyambut Dirgahayu Republik Indinesia dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI yang di ketuai oleh Humas Pengadilan Negeri Tanjungkarang Hendri Irawan.

“Terimakasih semuanya atas kerjasama dari Panitia, sehingga bisa melaksanakan syukuran pada hari ini. Sekali lagi saya ucapkan terimaksih dan penghargaan setinggi tingginya, bisa dibilang cukup berhasil, meskipun harus ikut memeriahkan di Pengadilan Tinggi namun bisa tetap semangat menjalankan kegiatan ditempat kita sendiri sampai dengan acara syukuran ini,” tutupnya. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed