oleh

Tahap Pertama, Tiyuh Menggala Mas Vaksin 250 Warga

Lintasberita.id- Dengan menerapkan Protokol kesehatan covid-19, Pemerintah Tiyuh (Desa) Menggala Mas, Kacamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar Vaksin tahap pertama untuk 250 warga setempat yang dilangsungkan Dibalai Tiyuh Menggala Mas. Senin (4/10/2021).

Dijelaskan Sulminadi Kepala Tiyuh Menggala Mas, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tubaba Untuk kegiatan Vaksin tahap pertama tersebut ditargetkan kelar dalam satu hari, karena sebelumnya sudah diberikan pembaritahuan kepada warga Menggala mas terkait pentingnya vaksin.

“Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08:00 WIB itu Alhamdulillah masyarakat terlihat sangat cukup antusias untuk mengikuti kegiatan Vaksin tahap pertama ini, meskipun pasti ada beberapa yang tergerak hatinya untuk mengikuti Vaksin tersebut,” jelas Sulminadi saat dijumpai di sela- sela kegiatan Vaksin.

Dirinya berharap kepada masyarakat Menggala mas agar nantinya masyarakat bisa mengikuti vaksin seluruhnya, mengingat target pemerintah agar masyarakat bisa di vaksin 100 persen.

“Pesan saya untuk masyarakat yang belum tergerak hatinya untuk mengikuti kegiatan vaksi agar kedepan bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk mengikuti vaksin, karena ini demi kesehatan mereka sendiri dan keluarga,” pintanya.

Uniknya, sebagai upaya menarik minat masyarakat untuk mengikuti Vaksin ditahap Pertama ini, pihak Tiyuh Menggala Mas mengundi Nama-nama yang beruntung dan sudah mengikuti Vaksin untuk mendapatkan bingkisan dari pemerintah Tiyuh Menggala mas. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed