Daerah Headline

Tak Kuat Menyeberangi Sungai, Dua Remaja Tewas Tenggelam

foto: istimewa

Lampung Tengah, Lintasberita- Dua remaja asal Lampung Tegah tewas tenggelam di sungai Desa Kalipasir Kecamatan Waybungur, Lampung Timur, sekira pukul 13.300 WIB, Kamis (26/7).

Dua siswa kelas 3 SMP ini adalah Wendi Setiawan (15), dan Dian Saputra (15), warga Desa Joharan Kecamatan Putrarumbia Lampung Tengah.

Kanitreskrim Polsek Waybungur Bripka Nurkolis SY mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, ada lima remaja berenang untuk mencari ikan di seberang sungai. Saat itu, tiga remaja selamat sampai seberang. Sementara dua korban tidak kuat ketika sampai di tengah sungai.

“Saat akan balik arah ternyata dua korban sudah tidak kuat lagi dan tenggelam walaupun sempat ditolong tiga kawannya,” kata dia kepada wartawan.

Kemudian, tiga kawannya itu meminta tolong kepada masyarakat. Saat itu warga ramai-ramai mencari dua korban yang tenggelam. Warga menemukan korban tidak jauh dari lokasi kejadian. “Dua korban ditemukan 15 menit pascatenggelam,” ungkapnya.

Dia mengaku saat ini dua jasad korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Joharan Kecamatan Putrarumbia Lampung Tengah. “Kami masih di lokasi kejadian untuk mengu.pulkan keterangan saksi lainnya,” jelasnya. (*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

26 − = 20