oleh

Teratai Shooting Club Adakan Konsolidasi

Foto bersama saat Konsolidasi para anggota Teratai Shooting Club.

lintasberita.id- Sekitar 80 Anggota Teratai Shooting Club mengadakan Konsolidasi Club yang bertemakan “Menembak untuk menambah sahabat” di gelar di Lapangan Tembak Mako Brimob Batalyon A Pelopor Polda Lampung, jalan Sukarno Hatta, Bandar Lampung. Sabtu (14/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Teratai Shooting Club AKBP Hadi Syaiful Rahman mengatakan, bahwa acara yang digelar hari ini merupakan Konsolidasi Club Teratai Shooting Club yang berada di bawah naungan Perbakin (Persatuan Penembak Indonesia).

“Ini memang program kita, refresing menembak bersama, juga kita lakukan konsolidasi pengurusan, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Club. Selain itu juga kita melakukan fun Shooting, sehingga para anggota bisa lebih mengenal satu sama lain, dan juga sebagai ajang silahturahmi antar anggota Club,” ungkapnya.

Menurut Komandan Batalyon A Pelopor Brimob Polda Lampung itu, kedepan Teratai Shooting Club akan melahirkan atlit- atlit menembak, yakni dengan program -program yang akan dilakukan Club dengan penyisihan para anggota Club yang mempunyai penilaian bagus untuk menghadapi agenda pertandingan menembak.

Salah satu anggota Teratai Shooting Club Ismail Hidayat mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan sangatlah positif, selain menambah ke akraban para anggota, kegiatan yang digelar juga untuk mengasah kemampuan dalam menembak anggota.

“Sangat postif sekali kegiatan ini, selain untuk menambah keakraban, kita berharap nantinya Teratai Shooting Club menjadi salah satu Club yang di perhitungkan dalam prestasi,” kata Ismail.

Teratai Shooting Club merupakan Club yang berada dalam naungan Perbakin, dan beranggotakan dari berbagai macam profesi seperti Anggota Polri, TNI, Hakim, Pengusaha, Advokat, Pers dan lainnya. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed