Bandar Lampung Headline

Tiga Matra Gelar Olahraga Bersama Di Satlog TNI AD

(foto ; eko)
Pertandingan olahraga volly ball oleh prajurit gabungan (26/4/2019)

Lintasberita.id- Prajurit Korem 043/ Gatam bersama Lanal Lampung, Lanud M. Bunyamin dan Brigif 4 Marinir / BS bersama -sama melakukan olahraga bersama di lapangan Satuan Logistik (Satlog) TNI AD Bandar Lampung, Jum’at (26/4).

Komandan Korem 043/ Gatam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini nantinya akan di lakukan secara rutin, dengan harapan kesemuanya bisa tetap menjaga kekompakan, dengan harapan seluruh anggota TNI semakin sehat. “Kita akan lakukan secara rutin, namun karena masing -masing satuan mempunyai kegiatan, jadi nantinya kita perlu untuk mengatur waktu sehingga bisa berolahraga bersama,” ungkapnya.

Danrem menambahkan, bahwa anggota yang mengikuti olahraga bersama hari ini sekitar 500 orang, hal itu lantara masing -masing satuan hanya mengirimkan perwakilannya. “Cabang olah raga yang kita mainkan yakni sepak bola, volly ball dan Woodball, kita sesuaikan dengan tempatnya, dan yang penting kita bisa bergembira dengan olahraga bersama,” tutup Danrem.

Selain Danrem, kegiatan olehraga bersama juga dihadiri oleh Danlanal Lampung, Danlanud M. Bunyamin, Danbrigif 4 Marinir /BS, Mantan Danrem Kolenel Inf. Hadi Basuki, Pasi Intel Brigif 4 Marinir, Kapen Rem 043 / Gatam. (Eko)

Add Comment

Click here to post a comment

− 1 = 1

 

Lintas Berita di Twitter